Jelly Gamat Gold-G merupakan suatu brand makanan kesehatan yang kini popular di Indonesia. Sebelumnya makanan kesehatan ini sudah sangat popular terlebih dahulu di Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan.
Jelly Gamat Gold-G dibuat dari Teripang, hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang sendiri adalah golongan dari Echinodea. Ada berbagai jenis teripang emas atau gamat emas diseluruh dunia, lebih dari 1400 spesies. Bahkan sebagian besar diantaranya beracun!
Namun teripang yang biasa digunakan sebagai tonik kesehatan sejak ribuan tahun lalu oleh raja-raja China, adalah Teripang khusus yaitu teripang emas atau GOLD GAMAT. Jelly Gamat Gold G dibuat dari jenis/spesies Sea Cucumber terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus. Teripang/gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi yaitu :
1. Chondroitin
2. Trace Mineral
3. Omega 3, 6 dan 9
4. Protein 86.8%
5. Antiseptik alamiah
6. Kolagen 80%
7. Mukopolisakarida
8. Glucosaminoglycans (GAG’s)
Khasiat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Selain itu teripang juga memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru mengizinkan penggunaan teripang sebagai penyembuh radang sendi dibanding obat-obatan kimia.
Namun perlu anda ketahui hal terpenting dalam pengolahan jelly gamat selalu dalam naungan para ahli dan setiap hasil riset yang dihasilkan mampu untuk memberikan kepuasan tersendiri bagi para konsumen saat ini. Setiap jelly gamat yang dikonsumsi umat manusia saat ini sudah mendapatkan sertifikasi HALAL dari badan-badan yang berwenang, di Indonesia misalnya Badan POM, selain mendapatkan labelisasi halal, produk tersebut juga dapat digunakan secara aman apabila dimanfaatkan secara teratur. Khasiat utama jelly gamat sangat berpengaruh besar dalam dunia pengobatan, khususnya dalam menghentikan luka pendarahan.
Banyak sekali khasiat yang terkandug dalam obat herbal Jelly Gamat Gold G
Berikut ini ialah khasiat dari jelly gamat gold g yang bisa digunakan untuk : Obat Alergi, Obat Anemia, Obat Asam Urat, Obat Batu Ginjal, Obat Badan Lemah, Obat Darah Rendah, Obat Darah Tinggi, Obat Diabetes Obat Eksim, Obat Epilepsi, Obat Hepatitis / Liver, Obat Haid Lancar, Obat Jantung, Obat Jerawat, Obat Kanker, Obat Kista, Obat Kolesterol, Obat Luka, Obat Lupus, Obat Maag, Obat Migrain, Obat Nyeri Sendi, Obat Paru-paru, Obat Pendarahan, Obat Perut Kembung, Obat Radang, Obat Sakit Pinggang, Obat Sesak Napas, Obat SGOT / SGPT, Obat Stroke, Obat Sinusitis, Obat Thalasemia, Obat TBC, Obat Thypus, Obat Tumor Ovarium, Obat Varises dan penyakit lainnya.
Begitu luar biasa kandugan yang terdapat dalam obat herbal Jelly Gamat Gold G, selain banyak mengandung khasiat dan sangat ampuh sekali dalam mengatasi berbagai penyakit, Jelly Gamat Gold G juga halal dan sudah mendapatkan legalitas dari BPOM, juga obat herbal ini dapat dikonsumsi oleh semua kalangan karena tidak akan menimbulkan efek samping apapun, jadi sangat aman sekali

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Transfer Bank

Rek : 8420223294
An. Jumadi
Rek : 156001193192
An. Jumadi

Customer Toko

Telpon:

085717483894

SMS:

085717483894

BB Messenger:

B39F3945

Email:

jumadiharits.123@gmail.com
Harits Herbal Bekasi. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts